Jumat, 18 November 2011

All things about me

Semua tentangku, Aku adalah seorang yang tidak terlalu suka dengan keramaian, Entah sejak kapan aku mulai merasa lebih senang menyendiri menumpahkan semua hal tentangku hari ini pada buku kecilku.. Ini sangat terkesan lebay, tapi itulah aku itulah keseharianku! karena Aku bepikir meskipun aku ikut dalam keramain, itu semua tidak bisa merubah keadaan hatiku .. Hmmm mungkin aku terlalu lemah mungkin juga aku terlalu pengecut karena aku lebih memilih diam daripada aku harus menceritakan kepada orang lain, karena tidak ada yang kupercaya di Dunia ini untuk kujadikan temapt pelarianku dari semua masalah hidupku selain Tuhan. tapi kini aku coba membuka diri menjadi seorang yang lebih terbuka, agar merekapun tau tentang aku dan bisa mengerti aku, sifatku, dan semua hal tentang Aku! Aku juga bukanlah orang yang mudah jatuh cinta, tapi jika aku sudah merasakan jatuh cinta kepada seseoarng hal tersulit dalam hidupku adalah melupakannya.. Aku memiliki prinsip dalam hidupku, Jika ada orang yang baik kpdaku Aku bisa lebih baik kepadanya, dan jika ada orang yang tidak baik terhadapku aku juga bisa bersikap lebih tidak baik terhadapnya, Mungkin aku terlalu Egois.. tapi inilah aku, inilah tentangku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar