Sabtu, 15 Juni 2013

My hope


Diary......
Aku seperti terjebak dalam permainan egoku sendiri, menyadari bahwa aku terlalu berani dan menganggap mudah segalanya, itulah kebodohanku!
namun jika aku tidak bodoh seperti itu aku tidak akan pernah tau Dunia, aku tidak akan pernah tau kehidupan,aku tidak akan pernah bisa berjalan sendiri, aku takkan pernah bisa terbang bebas melayang,
Tapi disisi lain aku terlalu takut, aku takut saat semuanya benar benar terjadi, pergi menjauh dari bintang bintang, melewati malam tanpa tertawa bersama bintang,itu benar benar mengerikan!
tapi aku HARUS! aku harus melangkah,melangkah untuk mereka,aku harus menemukan mentari dan memilikinya agar mereka tetap dapat berkilauan dengan sinarku, aku ingin melihat senyum mungil mereka yang bahagia mendapatkan sinarnya tetap berkilau karna aku!
"Aku selalu berdo'a semoga dikehidupan baruku aku bertemu dg orang baru yang akan membawaku hidup

kedalam dunia baru yang lebih baik,yaa jauh Lebih baik"

Amin :)
*Untuk mereka*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar