Kamis, 31 Mei 2012

Why ?

Mimpi itu terlalu indah. tapi ketika kubangun semuanya terasa menyakitkan!
karena aku sadar mimpi itu tak kan pernah jadi kenyataan. nyatanya ku tak akan pernah lagi memiliki sosokmu dalam hariku, Nyatanya aku tak akan lagi memiliki senyum itu yang kini telah jadi milik orang lain.
miris memang, kisah Cintaku tak pernah berjalan sesuai harapan.
aku mencoba sebisa mungkin agar aku tak menangis. tapi gimana? aku ga bisa!
Aku akui memang ku menyayanginya, masih menyayanginya. tapi aku ga bisa terus ada disamping orang yang jelas jelas tidak mengharapkanku untuk menemaninya.
dia cukup seperti duri dalam hatiku, yang kapan saja dengan mudah menyakitiku,
Kenapa harus dia ?
kenapa harus dia yang kusayangi?
kenapa bukan orang yang lebih baik, dan lebih bisa menjagaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar